Selasa, 10 April 2012

Selamat Datang

Kami bangga sekaligus bahagia lahir ditengah-tengah kota Batam yang adalah kota yang sejak awal dipersiapkan sebagai kota industri. Sebagai kota industri tentu kota Batam dipenuhi dengan perusahaan-perusahaan berskala nasional maupun internasional yang kesemuanya itu membutuhkan tenaga-tenaga ahli dibidang Informasi dan Teknologi. Dengan kata lain tenaga ahli IT menjadi kebutuhan sangat mendasar dalam kehidupan perindustrian di Batam.
Atas dasar itu, kami merasa terpanggil dan terntantang melihat peluang ini serta mewujudkannya dengan lahirnya SMK Real Informatika, Sekolah Menengah Kejuruan satu-satunya di Batam yang mengkhususkan dirinya menyelenggarakan pendidikan IT bagi siswa/i-nya.
SMK Real Informatika menerapkan konsep kurikulum nasional plus yang artinya, dalam proses pendidikanyang diterapkan SMK Real menjamin kebutuhan kompetensi yang digariskan dalam kurikulum nasional akan diselesaikan.Namun sebagai tambahannya SMK Real Informatika juga mengadakan penyesuaian kurikulum berdasarkan ‘trend’ IT yang ada di dunia kerja.
Untuk itu, guru-guru di SMK Real Informatika adalah kebanyakannya dari para praktisi atau orang-orang yang bekerja dan berpengalaman di bidang IT.
Kami yakin, dengan visi menjadi sekolah terdepan dalam mencetak lulusan SMK yang handal dibidang IT, lulusan-lulusan SMK Real ke depan akan memberikan sumbangsih yang signifikan bagi kemajuan kota Batam.
Salam sukses,
Olga Round Pesta
Chairman

0 komentar:

Posting Komentar